Bank BPD Bali Serahkan CSR Layanan Terpadu BNNP Bali

KEPALA BNNP Bali, Gde Sugianyar Dwi Putra; bersama Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, serta Komisaris Utama Independen Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi saat peluncuran layanan terpadu di BNNP Bali. Foto: ist

DENPASAR – Bank BPD Bali menyerahkan bantuan CSR Layanan Terpadu Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali di Kantor BNNP Bali di Jalan Kamboja No. 8, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, bertepatan dengan HUT ke-20 BNN RI, Selasa (22/3/2022).

Penyerahan bantuan CSR ini sekaligus peluncuran Layanan Terpadu BNNP Bali oleh Kepala BNNP Bali, Gde Sugianyar Dwi Putra; bersama Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, serta Komisaris Utama Independen Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi, disaksikan Kepala Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar, Putu Dharmapatni, beserta jajaran Bank BPD Bali dan BNNP Bali ditandai dengan pengguntingan pita.

Bacaan Lainnya

Menurut Sudharma, bantuan CSR tersebut merupakan suatu bentuk dukungan Bank BPD Bali terhadap BNNP Bali dalam menyelamatkan anak bangsa terutama di Bali untuk bebas dari narkoba. Bantuan CSR berupa layanan terpadu ini sekaligus bagian dari edukasi layanan transaksi nontunai Bank BPD Bali.

Apalagi BNNP Bali sudah menggunakan nomor rekening dengan semua layanan Bank BPD Bali yang difasilitasi langsung jajaran Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar.

‘’Bahwa sistem pembayaran untuk penerbitan SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika) bisa dilakukan lewat teller, ATM, internet banking maupun transfer antarbank serta QRIS, dan hal ini sudah sejalan dengan gerakan pemerintah yaitu gerakan nontunai dan sudah sesuai juga dengan CHSE yang otomatis sudah dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,’’ ungkapnya.

Baca juga :  160 Pebulutangkis Berebut Juara di Ajang Wali Kota Cup XII/2021

Kepala BNNP Bali, Gde Sugianyar, mengatakan, adanya layanan terpadu yang diberikan Bank BPD Bali, bisa mempercepat dan mempermudah layanan bagi masyarakat yang ingin mengajukan SKHPN.

‘’Dengan adanya dukungan CSR dari Bank BPD Bali, BNNP Bali mempunyai layanan terpadu berbasis digital, dan ini merupakan sangat luar biasa kami mempunyai fasilitas tersebut. Dan, BNN pun sama berprinsip dengan Bank BPD Bali yaitu melayani bukan dilayani,’’ ucapnya.

Hal senada dikatakan Komisaris Utama Independen Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi. Menurut dia, Dewan Komisaris Bank BPD Bali mengawasi, mengevaluasi serta memberikan saran pelaksanaan direksi.

Komitmen Bank BPD Bali untuk gerakan bebas narkoba, menurut dia, sangat luar biasa bekerjasama dengan BNN menyelamatkan anak bangsa, melalui penyaluran-penyaluran CSR, edukasi, dan pemeriksaan urine. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.