Karena Ini, Ribuan Konsumen PDAM Bangli Kelimpungan

  • Whatsapp
PETUGAS PDAM Bangli sedang melakukan perbaikan Pompa di sumber mata air Arca yang terkena longsor. Foto: gia
PETUGAS PDAM Bangli sedang melakukan perbaikan Pompa di sumber mata air Arca yang terkena longsor. Foto: gia

BANGLI – PDAM Bangli minta maaf atas terganggunya suplai air ke sekira 8.000 konsumennya. Ngadatnya pasokan air karena terjadi kerusakan jaringan di delapan titik akibat ditimpa tanah longsor.

Direktur PDAM Bangli, I Dewa Gede Retno Suparno Mesi, Minggu (11/10/2020) mengatakan, hujan deras yang terjadi berdampak tanah longsor yang menimbun transmisi jaringan pipa PDAM hingga terputus. Gangguan terjadi mulai di Abuan, Penglipuran, sampai Kota Bangli. Upaya perbaikan, jelasnya, sudah dilakukan maksimal. “Sejatinya air sudah bisa mengalir seperti biasa di beberapa wilayah. Namun, karena banyaknya lokasi yang terganggu, makanya kami perbaiki bergantian,” urainya.

Bacaan Lainnya

Mengenai keluhan warga yang berada di sejumlah wilayah yang terganggu, dia kembali menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan DPAM. Dia menegaskan karyawan PDAM sedang melakukan perbaikan di seluruh sumber mata air yang mengalami kerusakan. “Kami informasikan kepada seluruh pelanggan di Kota Bangli, saat ini sedang ada gangguan pendistribusian air akibat terputusnya pipa transmisi Cingang karena terkena longsor,” pungkasnya. 028

Baca juga :  Kebakaran Hotel Bali Beach, Bagian FB Rusak Parah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.