Marak Pencurian, Kapolsek Gianyar Koordinasi Kepala Pasar Gianyar

KOORDINASI menyikapi maraknya aksi pencurian di Pasar Rakyat Gianyar. Foto: ist

GIANYAR – Pencurian barang milik pedagang di Pasar Rakyat Gianyar belakangan relatif tinggi. Menyikapi keluhan para pedagang di Pasar Rakyat Gianyar karena sering terjadi aksi pencurian, Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, bersama jajaran memantau kondisi Pasar Rakyat Gianyar, Rabu (18/1/2023). Kedatangan Kapolsek diterima Kepala Pasar Rakyat Gianyar, I Gusti Made Sudarma.

Usai koordinasi, Kapolsek mengimbau pengelola pasar agar mengevaluasi sistem keamanan yang selama ini masih kurang. Selain itu, juga memasang kamera CCTV di sejumlah sudut atau titik tertentu yang selama ini masih kurang.

Bacaan Lainnya

“Dari koordinasi ini, pihak pasar akan memasang kamera pengawas di sejumlah titik. Ini untuk langkah antisipasi, sehingga mudah melakukan pengawasan,” jelasnya.

Tidak hanya antisipasi di lingkungan pasar, dia berjanji akan meningkatkan pantauan melalui kegiatan patroli. “Untuk yang terjadi, kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian di Pasar Rakyat Gianyar,” pungkasnya. adi

Baca juga :  Masyarakat Komponen Terpenting Kawal Proses Demokrasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.