KBRI Tokyo Lepas Kepulangan Kloter 2 Kontingen Paralimpiade Indonesia

  • Whatsapp
KONTINGEN Paralimpiade Indonesia kelompok terbang (kloter) 2 di Bandara Narita Jepang, Rabu (1/9/2021). foto: antaranews

JAKARTA – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo melepas kepulangan kontingen Paralimpiade Indonesia kelompok terbang (kloter) 2 di Bandara Narita Jepang, Rabu (1/9/2021).

Menurut siaran persnya, Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang Tri Purnajaya melepas kepulangan kontingen Indonesia kloter 2 ini bersama dengan Chef de Mission (CdM) Tim Paralimpiade Indonesia Andi Herman.

Bacaan Lainnya

Tim Merah Putih yang kembali ke tanah air ini adalah atlet para-renang Jendi Panggabean dan Syuci Indriani serta atlet para-tenis meja Adyos Astan. Turut serta dalam rombongan ini manajer tim renang Slamet Djauhari dan pelatih para-renang Dinda Ayu Sekartaji. Sebelumnya, kloter pertama telah kembali ke Indonesia pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Wakil Dubes Tri Purnajaya menyampaikan ucapan selamat atas perjuangan seluruh atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020. “Selamat kembali ke tanah air untuk para atlet Indonesia. Terima kasih atas perjuangan untuk Merah Putih. Selamat kembali berlatih untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Baik di dalam negeri maupun dalam ajang internasional,” ujar Tri Purnajaya, yang dilansir dari antaranews.

Turut hadir dalam pelepasan kloter 2 Tim Paralimpiade Tokyo 2020 Ketua Panitia Pendukung Olimpiade/Paralimpiade KBRI Tokyo E Wisoko Aribowo, Kepala Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya Meinarti Fauzie serta Kepala Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Tokyo Ali Sucipto.

Baca juga :  Puluhan Bebek Hilang, Peternak di Subak Pinda Resah

Sementara itu, hingga Rabu, kontingen Indonesia berada di peringkat ke-61 klasemen medali Paralimpiade Tokyo 2020 dengan perolehan satu perak dan dua perunggu. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.