Antugan Trail Mekrosan Salurkan Hobi Penggemar Motor Trail

BUPATI Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, saat melepas peserta Antugan Trail Mekrosan, Minggu (10/12/2023). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Di Lapangan Jaba Pura Dalem Agung Antugan, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, melepas peserta Antugan Trail Mekrosan, Minggu (10/12/2023). Turut hadir Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika; anggota DPRD Bangli, Sang Nyoman Wijaya; Camat Tembuku, I Putu Sumardiana; dan sejumlah undangan.

Bupati Sedana Arta menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, dan berharap Antugan Trail Mekrosan dapat jadi contoh bagi desa-desa lain di Bangli. Selain sebagai upaya penggalian dana untuk pembangunan Pura Dalem Antugan dan menunjang kegiatan desa adat, hajatan ini juga dapat membantu memupuk semangat sportivitas masyarakat, khususnya para penghobi trail di Bangli.

Bacaan Lainnya

Antugan Trail Mekrosan dinilai dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, dan Bangli secara umum dapat lebih dikenal masyarakat luas melalui event yang diselenggarakan. “Sebagai pimpinan daerah, saya akan selalu mendukung segala upaya masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan yang dapat mengangkat potensi di Bangli,” janjinya.

Lebih jauh diutarakan, dalam waktu dekat Bangli akan memiliki sirkuit drag race dengan kualitas yang baik di Desa Landih. Dia berharap tidak ada lagi anak muda Bali, khususnya di Bangli, melakukan balap liar di jalan raya yang sangat membahayakan nyawa.

Baca juga :  IKM-UMKM Perlu Jaga Kualitas Supaya Mampu Bersaing

Kapolsek Tembuku, AKP Wayan Oka Yasa, di sela-sela acara, mengatakan bahwa olahraga dan hobi ini diikuti 668 peserta. Mereka start dan finish di depan Pura Dalem Antugan, menempuh rute sejauh 5 km di seputaran wilayah Banjar Antugan, Tembuku. “Termasuk disiapkan medan tanjakan berhadiah,” pungkasnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.