Penyandang Difabel Digendong ke Gerai Vaksinasi Polres Bangli

  • Whatsapp
KAPOLSEK Susut, AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, menggendong penyandang difabel, I Wayan Arta (51) agar dapat divaksin, Selasa (7/9/2021). foto: ist

BANGLI – Polres Bangli kembali membuka Gerai Vaksin Presisi di areal parkir Asrama PRG Polres Bangli, Selasa (7/9/2021). Polres Bangli bersama Bhayangkari Cabang Bangli menyediakan 450 dosis Sinovac dan 100 dosis Astrazeneca, dengan tenaga kesehatan dari anggota Bhayangkari.

Yang cukup menarik perhatian peserta vaksinasi yakni Kapolsek Susut, AKP Dewa Ngurah Satria Yoga, menggendong penyandang difabel, I Wayan Arta (51) agar dapat divaksin.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Susut mengatakan, untuk menyukseskan Gerai Vaksinasi Polri itu, dia memakai sistem jemput bola dari rumah ke rumah penduduk yang terdapat warga difabel belum mendapat pelayanan vaksin. Sebelumnya para warga itu sudah didata petugas bhabinkamtibmas.

“Sebagai pribadi, sebagai sesama manusia, serta sebagai anggota Polri, saya harus memberi perhatian khusus kepada warga difabel. Ini adalah wujud kepedulian Polri kepada warga, khususnya para penyandang difabel, yang ada di wilayah Kecamatan Susut,” tuturnya. gia

Baca juga :  Golkar Bantu Korban Banjir di Pekutatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.