Pensiun Jadi Bupati, Eka Wiryastuti Ingin Jadi Pengusaha

  • Whatsapp
Ni Putu Eka Wiryastuti. Foto: ist
Ni Putu Eka Wiryastuti. Foto: ist

TABANAN – Ni Putu Eka Wiryastuti sejak jauh hari sudah menyiapkan diri jika saatnya harus pensiun, setelah dua periode menjabat sebagai Bupati Tabanan hingga Februari 2021. Selepas jadi bupati nanti, apa yang akan dilakukannya?

“Saya akan jadi pengusaha dan jadi pengajar saja,” kata Eka pada Kamis (10/12/2020). Ditanya ingin menjadi pengusaha di bidang apa dan pengajar apa, dia menjawab enteng, “He-he-he, ada aja…” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Eka Wiryastuti berharap calon Bupati Tabanan terpilih dalam Pilkada 2020 bisa membawa perubahan dan mampu melanjutkan impian masyarakat Tabanan sesuai napas dan kearifan lokal Tabananyang merupakan lumbung pangan di Bali. Kepada masyarakat Tabanan, dia pun berpesan agar selalu mendukung pemerintah dan mewujudkan impian bersama pemimpin yang baru.

Lantas, keinginan apa yang selama ini belum tercapai untuk Tabanan selama dua kali periode menjabat sebagai bupati? “Memajukan hasil produk olahan pertanian kita dari semua BUMDes melalui perusda. Hal itu dimaksudkan agar bisa lebih dikenal di mata nasional dan pasar internasional,” katanya seraya berharap akan terlahir banyak pengusaha muda yang maju di bidang pertanian. gap

Baca juga :  Oknum Kepala Sekolah di Kubu Dinilai Tak Netral, Bawaslu Rekomendasikan ke KASN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.