Pengusaha di Gianyar Bagikan Bibit Sayuran Gratis

  • Whatsapp
MASYARAKAT tengah mencari bibit sayuran gratis yang dibagikan pengusaha asal Gianyar. Foto: ist
MASYARAKAT tengah mencari bibit sayuran gratis yang dibagikan pengusaha asal Gianyar. Foto: ist

GIANYAR – Pengusaha yang bergelut di bidang pertanian, Pande Dodik Sukadana, mempunyai cara tersendiri membantu masyarakat di tengah pademi Covid-19. Ia membagikan bibit sayuran gratis kepada masyarakat yang ingin serius bertani untuk bertahan hidup selama wabah ini berlangsung.

‘’Tujuan kami membagikan bibit sayuran, untuk menstimulus kemauan warga untuk bertani,’’ terang Pande Dodik yang  Direktur Utama PT Bumi Prahyangan Harmoni ini, Jumat (24/4/2020).

Masyarakat yang berminat dengan bibit sayuran ini bisa datang ke Pekenbibit, Jalan Antugan, Banjar Bandung, Desa Malinggih, Payangan, Gianyar. Pande menambahkan, pemberian bibit sayuran gratis itu akan terus dilakukan selama ketersediaan bibit di tempatnya masih tersedia. Adapun bibit sayuran yang dibagikan secara gratis di antaranya, bibit jagung, kacang panjang, kangkung, buncis, sawi, selada, tomat, dan timun.

Baca juga :  Bertambah 847 Orang, Total Kasus Positif Covid-19 Nasional 32.033

‘’Selama bibit sayuran masih tersedia, kami akan memberikannya kepada yang membutuhkan. Kami berharap dengan dibagikan bibit sayuran ini dapat membantu masyarakat yang memiliki niat untuk bertani,’’ pungkasnya. 011

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.