Pengering Pakaian LG Dual Inverter HeatPump Resmi Dipasarkan

  • Whatsapp
LG Dual Inverter HeatPump ThinQ™ secara resmi mulai dipasarkan di Indonesia. Foto: ist
LG Dual Inverter HeatPump ThinQ™ secara resmi mulai dipasarkan di Indonesia. Foto: ist

JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan pemasaran perangkat dryer (pengering pakaian) terbarunya, LG Dual Inverter HeatPump ThinQ™. Hadir dalam seri RV09VHP5W, LG merancangnya dengan kapasitas 9 kilogram yang tepat untuk kebutuhan keluarga.

“Kehadirannya menjadi kabar baik bagi mereka yang menginginkan dryer yang tak hanya hemat listrik, namun juga memberi perawatan pakaian lebih baik dan sekaligus perhatian pada faktor kesehatan penggunanya,” ujar Rumbi Simanjuntak selaku Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia dalam rilisnya, Selasa (15/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, pengering pakaian ini mengusung hasil pengembangan terbarunya yaitu Dual Inverter. Kata ‘Dual’ dalam namanya merujuk pada benaman dua silinder yang berputar pada tuas kompresor inverter yang memberikan manfaat lebih dari sekadar hemat listrik. “Rotasi dua silinder membuat rentang putaran lebih lebar dibanding kompresor inverter dengan satu silinder yang biasa digunakan produk sejenis,” jelasnya.

Teknologi pemanasan untuk pengeringan pada produk ini, kata dia, tidak lagi mengandalkan lempengan pemanas (heater). Teknologi HeatPump digunakan LG dengan melandaskan kinerjanya pada refrigerant. Teknologi heat pump mampu mengatur suhu panas lebih rendah yaitu sekitar 55 derajat Celcius dibanding dryer dengan heater yang mencapai 75 derajat Celcius.

Baca juga :  Golkar Optimis Rai Iswara-Selly Mantra Bersedia Dilamar, Survei Kandidasi Dimulai Akhir Juni

LG Dual Inverter Heatpump juga dirancang dengan kemampuan memberi perlindungan dari kemungkinan partikel merugikan kesehatan yang tanpa disadari menempel pada berbagai material kain. Perlindungan pakaian dari partikel merugikan kesehatan ini dapat dilakukan karena ketersediaan siklus Allergy Care untuk menyingkirkan berbagai allergen dengan efektivitas hingga 99,9%. “Dryer LG Dual Inverter HeatPump telah mengantongi sertifikat dari British Allergy Foundation,” imbuhnya.

LG memberikan juga fitur Auto Cleaning Condenser. Fitur ini bekerja otomatis dengan menggunakan semburan air yang kuat untuk menghilangkan serat dan debu dari kondensor. “Keseluruhan teknologi terbaik yang hadir dari pengalaman panjang kami dalam hal perangkat elektronik bagi pembersihan dan perawatan pakaian akan membuat dryer ini mudah menjadi idola baru di rumah keluarga Indonesia,” tutupnya. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.