Musprov TI Bali Digelar 14 Maret, Sugiartha: KONI Bali Mendukung

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA - Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi (ke-4 dari kiri) dan Plh Ketua Umum Pengprov TI Bali, Ketut Sugiartha (ke-5 dari kanan) usai pertemuan di kantor KONI Bali, Rabu (4/3/2020).

DENPASAR – Plh Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Bali, Kol (Pur) Ketut Sugiartha, Rabu (4/3/2020) siang kemarin, diterima Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi di ruang kerjanya. Kedatangan Sugiartha yang didampingi sejumlah pengurus, guna menyampaikan agenda Musyawarah Provinsi (Musprov) TI yang rencananya akan digelar pada Sabtu (14/3/2020) mendatang.

”Pada intinya KONI Bali sangat mendukung pelaksanaan Musprov TI Bali nanti,” ujar Sugiartha usai pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, Sugiartha didampingi Ketua Harian TI Bali, Made Muliasa, Made Sujana selaku Sekretaris Umum TI Bali) dan dua pelatih tim taekwondo PON Bali, Sandias dan Dana.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Sugiartha juga mengaku langsung mengundang Ketut Suwandi untuk menghadiri Musprov tersebut, dimana undangannya secara resmi segera disusul. Ditambahkan, Musprov nanti juga akan dihadiri Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI).

”Terkait persiapan Musprov, sudah kami lakukan dengan baik dimana pelaksanannya akan dilangsungkan di Aula DANLANANL Pesanggaran, Denpasar,” imbuh mantan Dandim Banyuwangi dan Surabaya Timur ini, seraya berharap ”semoga dalam pelaksananya nanti berjalan lancar dan aman.” (yes)

Baca juga :  Membaca Romantisme Ubud-Batur dari Dulu hingga Kini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.