Libatkan OPD Dalam Vaksinasi Covid-19, Fraksi Indonesia Raya Apresiasi Bupati Gianyar

  • Whatsapp
Ngakan Ketut Putra. Foto: adi
Ngakan Ketut Putra. Foto: adi

GIANYAR – Keseriusan Bupati Gianyar, Made Mahayastra, dalam menjalankan vaksinasi Covid-19 mendapat apresiasi dari Fraksi Indonesia Raya DPRD Gianyar. Keseriusan Bupati bisa dilihat dari dilibatkannya organisasi perangkat daerah (OPD) dalam pelaksanaan vaksinasi. “Bupati sangat serius melaksanakan vaksinasi di Gianyar, karena itu seluruh OPD juga dilibatkan. Bupati juga sering turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi,” kata Ketua Fraksi Indonesia Raya, Ngakan Ketut Putra, Senin (14/6/2021).

Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan vaksinasi dengan sistem banjar yang digagas Bupati Mahayastra sangat tepat dan bagus. Terbukti, vaksinasi sistem banjar di Gianyar dijadikan percontohan untuk vaksinasi di daerah lain. “Saya kagum dengan gagasan dari Bupati Mahayastra. Sungguh sangat cemerlang, bupati seperti inilah yang sangat diharapkan masyarakat,” pujinya.

Bacaan Lainnya

Keseriusan Mahayastra ini, sambungnya, sebagai bentuk dukungan agar pariwisata bisa dibuka kembali pada awal Juli mendatang. Segala upaya juga dilakukan sebagai bentuk keseriusan agar pariwisata bisa dibuka kembali.

Selain soal vaksinasi, Putra juga mengapresiasi langkah Mahayastra dalam menangani Covid-19. Sejak awal pandemi, Mahayastra bertindak cepat untuk mengantisipasi, mulai dari penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah, pemberian masker gratis, dan juga karantina di hotel. Pemkab juga memberi bantuan sembako untuk warga Gianyar.

Baca juga :  Razia Prokes Libatkan Brimob Bersenjata Lengkap, Ini Hasilnya

“Ini merupakan langkah cemerlang yang diambil Bupati. Karena itu, kami sangat mengapresiasi,” imbuhnya.

Satu lagi yang membuat dia kagum, Mahayastra masih bisa melaksanakan pembangunan dengan skala besar di tengah pandemi. Alun-alun Gianyar kini ditata dengan baik, pembangunan PasarGianyar, Rumah Sakit Sanjiwani dan Payangan bisa tetap dilaksanakan. “Saya kagum dengan Bupati, mengambil kebijakan yang sangat tepat dan prorakyat,” tandasnya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.