Keluar dari Kapal, Truk Terguling

  • Whatsapp
Pos bali/ist Truk terguling saat hendak keluar dari kapal di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Senin (21/9).
Pos bali/ist Truk terguling saat hendak keluar dari kapal di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Senin (21/9).

JEMBRANA – Truk nopol DK 8443 JK sarat muatan kayu yang dikemudikan I Gusti Bagus Pradnyana (48) asal Kelurahan Dauh Pala, Tabanan terguling saat hendak keluar dari Kapal Motor Penumpang (KMP) Perkasa Prima V di dermaga Landing Craft Macine (LCM) Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kayu muatan truk tersebut berserakan dan jatuh ke laut.

Dari informasi yang dihimpun POS BALI, Senin (21/9), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wita berawal dari truk yang sarat muatan kayu jenis keruing hendak keluar kapal setelah KMP Perkasa Prima V nyandar di dermaga LCM. Saat ramp door terbuka satu per satu kendaraan keluar dari kapal. Nahas, saat giliran truk bermuatan kayu sebanyak 23 kubik itu keluar, secara tiba-tiba oleng saat melewati ramp door yang kemudian terguling. Akibat kejadian itu, muatan truk berupa kayu sebagian masuk ke laut.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Sesaat setelah peristiwa tersebut pihaknya bersama petugas Pelabuhan Gilimanuk langsung melakukan evakuasi agar aktivitas bongkar muat di dermaga LCM tidak terhambat. “Saat kejadian kami bersama dengan petugas pelabuhan langsung melakukan evakuasi,” ujarnya. 024

Baca juga :  Duh, 8 Pasien Covid-19 di Bali Meninggal Dunia dalam 4 Hari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.