Giri Prasta Jadi Keynote Speaker di Rakerda PDIP Riau

  • Whatsapp
BUPATI Giri Prasta diundang sebagai keynote speaker pada Rakerda PDIP di Kepulauan Riau tahun 2020, Sabtu (22/2/2020).
BUPATI Giri Prasta diundang sebagai keynote speaker pada Rakerda PDIP di Kepulauan Riau tahun 2020, Sabtu (22/2/2020).

BADUNG – Berbagai kebijakan pro rakyat yang dicanangkan I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa dalam memimpin Badung serta keberhasilannya mengimplementasikan program Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak baik itu skala daerah maupun skala nasional.

Seperti saat digelarnya Rakerda PDIP Kepulauan Riau tahun 2020, Bupati Badung Giri Prasta diundang sebagai keynote speaker dengan mebawakan materi “Politik partai dalam kebijakan pembangunan industri dan pembangunan kesejahteraan rakyat” bertempat di Ballroom New York Hotel Harmoni, Batam Sabtu (22/2/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta gelorakan PPNSB dengan mengangkat tema praktek ajaran Bung Karno sebagai haluan pembangunan daerah. Dimana Pancasila sebagai bintang penuntun, PPNSB sebagai jembatan dan Tri Sakti sebagai tujuan yaitu berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan.

Dalam paparannya Bupati Giri Prasta menyebutkan peluncuran program PPNSB di Kabupaten Badung merupakan wujud akuntabilitas, implementasi visi dan misi, serta pemenuhan janji politik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Badung. Dengan memantapkan arah pembangunan Badung berlandaskan Tri Hita Karana (hubungan manusia dengan Tuhan, hubungan manusia dengan manusia serta hubungan manusia dengan alam ) menuju masyarakat Badung yang maju damai dan sejahtera. 020

Baca juga :  Jelang Pujawali di Pura Sakenan, Walikota Rai Mantra Ingatkan Penerapan Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.