Ginting Tak Mau Main-main Lawan Pedrosa

  • Whatsapp
TUNGGAL putra pertama Indonesia Anthony Sinisuka Ginting tak remehkan Ros Leonard Pedrosa, meski akhirnya menang dengan skor 21-10 dan 21-16.

ANTHONY Sinisuka Ginting yang menyumbang angka pertama bagi tim Indonesia dalam laga melawan Filipina di babak perempat final Badminton Asia Team Championships 2020 mengomentari hasil pertandingannya saat mengalahkan Ros Leonard Pedrosa, dengan skor 21-10 dan 21-16.

“Pertandingan tadi saya manfaatkan untuk memantapkan permainan di lapangan. Saya tidak mau main-main juga, harus tetap waspada, kan tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi,” kata Ginting seperti dilansir dari Antaranews, Jumat (14/2/2020)

Bacaan Lainnya

Secara statistik, level Pedrosa jauh di bawah Ginting. Meski begitu, menurut Ginting, bukan berarti ia bisa santai di lapangan. Pertandingan hari ini ia manfaatkan untuk memaksimalkan penampilannya di babak semifinal.

Sejak gim pertama, Ginting selalu menguasai jalannya permainan. Walau Pedrosa sempat berusaha mengejar, Ginting kembali mengunci perolehan skor dan akhirnya memenangkan pertandingan. “Menurut saya lawan bermain bagus, pertahanannya cukup rapat dan dia ulet juga,” katanya.

Dalam babak perempatfinal, tim putra Indonesia lolos ke babak semifinal dengan kemenangan 3-0 atas Filipina. Selain Ginting, dua penyumbang kemenangan lainnya adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mengalahkan Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada, dan Jonatan Christie yang menekuk Lanz Ralf Zafra. (yes)

Baca juga :  PDIP Bali Tiap Pekan Bagikan Masker dan Pembersih Tangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.