Fungsionaris PPP NTB Ziarah ke Makam Muhamad Amin

  • Whatsapp
KETUA DPW PPP NTB, Muzihir, saat doa bersama di makam mantan Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018, Muhamad Amin, di TPU Brangbiji di Kabupaten Sumbawa, Rabu (22/9/2021). Foto: rul

MATARAM – Ketua DPW PPP NTB, Muzihir, menziarahi makam mantan Wakil Gubernur NTB periode 2013-2018, Muhamad Amin, di TPU Brangbiji di Kabupaten Sumbawa, Rabu (22/9/2021). Wakil Ketua DPRD NTB itu tidak sendiri, dia didampingi Sekretaris DPW PPP NTB, Muhamad Akri; dan politisi senior PPP NTB, Nurdin Ranggabarani.

Muzihir berkata ziarah ke pemakaman tersebut guna mendoakan almarhum, yang merupakan sahabat karibnya saat sama-sama menjadi anggota DPRD NTB. Terlebih, saat pencalonan bersama mantan Gubernur NTB dua periode, TGH Muhamad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB), almarhum juga diusung oleh partainya.

Bacaan Lainnya

“Saya datang dengan rombongan partai ini untuk mendoakan sekaligus mengenang perjuangan bersama almarhum saat Pilkada lalu. Intinya, beliau itu sosok yang baik, ramah kepada siapapun. Insyaallah almarhum husnul khotimah,” kata Muzihir melalui sambungan telepon.

Dia mendaku perjuangan Muhamad Amin, yang dikenal sebagai politisi santun itu, agar bisa diikuti jejaknya oleh para kader PPP, baik di Provinsi NTB hingga di Kabupaten Sumbawa.

Dia mengakui memang beda partai dengan Amin. Namun, dia berujar tahu betul almarhum tidak punya musuh, karena memang bawaannya yang santun, sopan dan humoris. “Makanya semua kader partai lain akan mencontoh sikap politiknya yang berkawan dengan siapapun,” ucap Muzihir.

Baca juga :  Satu Pasien Covid-19 di Badung Sembuh, Lima Orang Lainnya Dalam Perawatan

Usai berziarah ke makam almarhum mantan Wagub NTB, Muzihir bersama rombongan bergegas ke Hotel Cendrawasih di Kota Sumbawa Besar guna membuka resmi Musyawarah Cabang (Muscab) IX PPP Kabupaten Sumbawa. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.