Brimob Polda Bali Turunkan Water Cannon Usir Covid-19

  • Whatsapp
BRIMOB Polda Bali menggunakan mobil water cannon untuk menyemprotkan cairan disinfektan di Kota Denpasar, guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Jumat (27/3/2020). Foto: istimewa
BRIMOB Polda Bali menggunakan mobil water cannon untuk menyemprotkan cairan disinfektan di Kota Denpasar, guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Jumat (27/3/2020). Foto: istimewa

DENPASAR – Brimob Polda Bali menyemprotkan cairan disinfektan di Kota Denpasar, guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Disinfektan disemprotkan menggunakan mobil water cannon milik Brimob Polda Bali, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan dilakukan di kawasan sepanjang Jalan WR Supratman, Denpasar. Disela-sela penyemprotan, tim juga memberikan imbauan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay, SIK,MH., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah dan Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian untuk dapat mendukung pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

‘’Ini dilakukan bertujuan untuk memutus penyebaran virus yang mungkin menempel pada kendaraan dan pengguna jalan serta di areal yang dilakukan penyemprotan,’’ jelas Kombes Daulay.

Satuan Brimob Polda Bali sendiri mengerahkan 1 unit Mobil Water Canon (AWC) dengan kapasitas 5.000 liter. Kombes Daulay menambahkan, bahwa pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini adalah tanggung jawab kita bersama, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar membatasi kegiatan di keramaian melalui jaga jarak (Social Distancing) antar personal.

“Kami, Satbrimob Polda Bali dan jajaran Polres se-Bali berupaya sekuat kemampuan kami untuk meminimalisir penyebaran wabah di Bali ini melalui salah satu caranya dengan penyemprotan disinfektan,” tutup Dansat Brimob. tra

Baca juga :  Rekomendasi PDIP Lama “Menggantung”, Koster Tanggapi Santai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.