Wabup Kasta Semangati Ujian Kenaikan Tingkat Lemkari

  • Whatsapp
WABUP Kasta menghadiri kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat di Lapangan Umum Desa Paksebali, Dawan, Minggu (5/9/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, menghadiri Ujian Kenaikan Tingkat dan Penurunan Kyu di Lapangan Umum Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Minggu (5/9/2021). Kegiatan yang diselenggarakan Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Klungkung itu untuk evaluasi, pembinaan, serta pengembangan teknik karateka.

Kasta yang juga Ketua Pangcab Lemkari Klungkung sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Dia berharap para peserta yang mengikuti evaluasi, pembinaan serta pengembangan teknik karateka ini agar selalu giat, semangat dan tentunya bersungguh-sungguh saat berlatih.

Bacaan Lainnya

“Meskipun kegiatan ini dilaksanakan di tengah masa pandemi Covid-19, semoga dapat berjalan dengan lancar. Hal yang paling penting, tetap ikuti protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. Untuk para peserta tetap jaga semangat untuk terus giat berlatih,” pesannya didampingi Kepala Desa Paksebali, Putu Ariadi.

Ketua Harian Lemkari Klungkung, I Nengah Hariawan, menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 174 karateka. Sebanyak 93 pemegang sabuk putih, sabuk kuning sebanyak 24 orang, sabuk oranye sebanyak sembilan orang, sabuk hijau sebanyak 13 orang, sabuk biru muda sebanyak 16 orang, sabuk biru tua delapan orang, sabuk ungu sebanyak enam orang, dan sabuk coklat sebanyak 6 orang.

Baca juga :  Zulkieflimansyah Diisukan Maju ke Pilpres, Keluarga Dukung Penuh

Jumlah dojo atau tempat latihan, terangnya, sebanyak delapan dojo yakni Dojo Semarapura, Dojo PU, Dojo Terkam, Dojo Gizu, Dojo Sangkangbuane, Dojo Imkawangi, Dojo Paksebali dan Dojo PAU. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kami bersama,” ujarnya. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.