Usai Dilantik, Ngurah Harta Janji Kembalikan Kejayaan Taekwondo Denpasar

  • Whatsapp
KETUA Umum Pengprov TI Bali, AAP. Suryawan Wiranatha (kanan) menyematkan pin kepada I Gusti Ngurah Harta saat pelantikan Pengkot TI Denpasar, di Gedung Santhi Graha. foto: ist

DENPASAR – Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar masa bhakti 2020-2024 yang dipimpin (Ketua) Drs. I Gusti Ngurah Harta, resmi dilantik Ketua Umum Pengprov TI Bali, Ir. AAP. Suryawan Wiranatha, M.Sc, Sabtu (21/11/2020).

Karena masih dalam suasana pandemi covid-19, pelantikan di Gedung Santhi Graha Jalan PB. Sudirman No. 6 Kota Denpasar, menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Bacaan Lainnya

Pelantikan yang ditandai dengan penyematan pin oleh Ketua Umum TI Bali, disaksikan Walikota Denpasar yang diwakili Kadis Pariwisata, Ketua KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa, Kasi Olahraga Disdikpora Kota Denpasar serta Para Penasihat TI Kota Denpasar dan Seluruh Ketua Dojang anggota TI Denpasar.

Dalam sambutan tertulisnya, Walikota Denpasar menyampaikan rasa syukur karea pelantikan ini bisa berjalan lancar. Rai Mantra berharap agar TI Denpasar lebih intens lagi dalam hal pembinaan prestasi yang belakangan ini menurun. Walikota juga berharap agar kepengurusan yang baru ini bisa mengembalikan kejayaan taekwondo yang dulu pernah dicapai.

Harapan senada juga dilontarkan Ketua KONI Kota Denpasar Ida Bagus Toni Astawa saat memberikan sambutan. Pria yang akrab disapa Gus Toni juga berharap TI Denpasar yang dikomandoi I Gusti Ngurah Harta bisa mermbawa Taekwondo Kota Denpasar berjaya kembali dimasa mendatang.

Baca juga :  Taekwondoin Dojang Prima Denpasar Mulai Latihan dengan Prokes Ketat
JAJARAN Pengkot TI Denpasar foto bersama usai acara pelantikan

Gayung bersambut, Ngurah Harta yang juga pinisepuh (tetua) perguruan Sandimurti ini berjanji akan berusaha mengembalikan kejayaan Taekwondo Denpasar seperti masa lalu. Dirinya juga akan memberi apresiasi (penghargaan) bagi setiap atlet taekwondo beprestasi yang mengharumkan nama Kota Denpasar.

Untuk mewujudkan itu, Ngurah Harta membeber sejumlah programnya. Salah satunya akan memantau setiap kegiatan pelatihan baik di tingkat Dojang (klub) maupun Pelatcab melalui komisi kepelatihan TI Kota Denpasar.

Pemantauan (monitoring) tersebut, tambahnya, juga bertujuan untuk menjaring taekwondoin potensial yang disiapkan TI Denpasar, terutama dalam menghadapi Porprov Bali XV/2022 yang akan diselenggarakan di Badung. “Kami akan rancang pelatihan jangka panjang,” pungkas Ngurah Harta. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.