Tabrak Dua Motor, Pengendara Fortuner Melarikan Diri, Satu Korban Tewas

  • Whatsapp
KORBAN lakalantas di Batubulan mendapat perawatan di RS Ganesha. foto: ist

GIANYAR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Batubulan masuk Banjar Kapal, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Sabtu (26/6/2021) malam sekitar pukul 22.30. Pengemudi mobil Toyota Fortuner nyaris jadi bulan-bulanan warga, karena kecerobohannya mengakibatkan empat orang mengalami luka serius. Bahkan satu korban di antaranya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 6342 LG yang dikendarai Ni Wayan Budiasih (43) yang membonceng Ni Kadek SS (10) melaju dari arah selatan menuju utara.

Bacaan Lainnya

Budiasih yang beralamat di Banjar Lodsema, Desa Lodtunduh, Ubud itu beriringan dengan Ni Putu Radhaswami (20), yang beralamat di Banjar Banjar Lodsema, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud. Radhaswami mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol DK 4706 LS dengan membonceng NKB (8) dan NKMAN (7), dan posisi motor Yamaha Mio di depan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur mobil Toyota Fortuner DK 999 AK yang dikemudikan Michael (43), alamat Jalan Nuansa Indah Raya, Pemecutan, Denpasar. Di depan Toko Satya Batubulan, Fortuner hendak mendahului kendaraan di depannya.

Baca juga :  Bawaslu Jembrana Curigai Sejumlah PPS Anggota Parpol

Diduga karena kurang konsentrasi, sopir mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga menabrak motor Yamaha Mio dan Honda Vario dari arah berlawanan.

Alih-alih berhenti, usai menabrak kedua korban, Michael justru tancap gas melarikan diri ke arah selatan. Masyarakat setempat yang kebetulan melintas segera mengejar mobil tersebut, dan berhasil mengamankannya di Pospol Tohpati.

Kanitlantas Polsek Sukawati, Iptu I Made Wetha, yang dimintai konfirmasi pada Minggu (27/6/2021) menjelaskan, setelah peristiwa nahas itu keempat korban langsung dilarikan ke RSU Ganesha. Budiasih mengalami lecet di wajah, tangan kanan patah, kaki betis kanan robek, dan tak lama kemudian dinyatakan meninggal dunia saat dirawat di RS Ganesha. Sementara yang dibonceng mengalami cedera patah kaki kanan dan tangan kiri.

Kemudian Radhaswami mengalami patah di pergelangan kaki kanan, NKB mengalami sakit di kedua kaki, dan NKMAN mengalami patah kaki kanan dan tangan kanan. “Pengemudi Toyota Fortuner dalam keadaan selamat,” jelasnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu saat ini ditangani Polsek Sukawati. “Kami masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pengemudi Fortuner,” tandasnya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.