Bupati Suwirta Tinjau Program Hidroponik Masuk KK Miskin

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta meninjau program Hidroponik Masuk KK Miskin di Dusun Gembalan, Desa Selat, Minggu (7/3/2021). Foto: ist
BUPATI Suwirta (baju biru) saat meninjau program Hidroponik Masuk KK Miskin di Dusun Gembalan, Desa Selat, Minggu (7/3/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, Bali, I Nyoman Suwirta, didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Klungkung, I Dewa Ketut Sueta Negara; Kepala Dinas Pertanian Klungkung, Ida Bagus Juanida; dan Camat Klungkung, Putu Arnawa, meninjau program Hidroponik Masuk KK Miskin di Dusun Gembalan Desa Selat, Minggu (7/3/2021).

Bupati Suwirta meninjau beberapa tempat penerima bantuan hidroponik, baik hidroponik yang siap panen maupun yang masih pembibitan.

Bacaan Lainnya

Bantuan hidroponik ditanam di rumah I Nengah Santika dengan jenis sayur hijau, I Wayan Sani dan Kadek Sukadana dengan jenis tanaman pokcoy, dan Ketut Sudiarsana dengan jenis tanaman sayur hijau. 

Bupati Suwirta berharap instansi terkait agar dapat menambah variasi jenis tanaman yang ditanam KK miskin tersebut. Dia juga minta para pendamping, penyuluh, dan instansi terkait lebih proaktif melakukan pemantauan terhadap bantuan yang diberikan.

“Jangan sampai niat baik kita untuk pemberdayaan masyarakat tidak dapat berjalan dengan baik. Semoga program ini dapat membantu perekonomian masyarakat, dan jenis tanaman yang ditanam dapat lebih divariasikan,” pesannya. baw

Baca juga :  Bupati Tabanan Bagikan Satu Ton Beras dan 133.000 Bibit Cabai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.