SMK PGRI 2 Badung Bantu Pengkab Persani, Siapkan Tempat Latihan Atlet Senam

  • Whatsapp
KEPALA SMK PGRI 2 Mengwi I Gusti Ketut Sukadana. foto: ist

MANGUPURA – Para atlet senam Badung yang dibina Pengkab Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Badung, kini boleh lega. Setelah lama tidak memiliki venue tempat latihan, kini mendapatkan lokasi yang layak untuk mengembangkan olahraga tersebut.

Adalah Kepala SMK PGRI 2 Badung, I Gusti Ketut Sukadana, yang siap membantu, dengan menyiapkan tempat latihan para atlet senam. Bahkan, dia merelakan lapangan basket yang ada, untuk dijadikan tempat latihan senam.

Bacaan Lainnya

“Demi kepentingan putra- putri Badung di bidang olahraga, saya persilakan lapangan basket ini dipermak menjadi lokasi latihan senam,” kata Sukadana, saat menerima rombongan KONI Badung yang dipimpin Ketua Umumnya, Made Nariana, Jumat (20/11/2020), di SMK PGRI 2 Badung. Ketua Harian Persani Badung, Atmaja hadir juga dalam pertemuan tersebut.

Setelah mendapat lampu hijau, Persani Badung akan melengkapi tempat latihan itu dengan peralatan senam, bahkan kelak dapat dipergunakan sebagai venue (tempat pertandingan) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2022, dimana Badung menjadi tuan rumah.

Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana, mengapresiasi dukungan Kepala SMK PGRI 2 Badung, I Gusti Ketut Sukadana, atas partisipasinya dalam memajukan olahraga di kabupaten berlambang Keris itu. ”KONI Badung dan Persani berterimakasih kepada SMK PGRI 2 Badung yang sudah ikut memberikan partisipasi kepada perkembangan olahraga di Badung,” ujar Nariana.

Baca juga :  Kabar Baik, Denpasar Nihil Kasus Positif Covid-19 dan 1 Pasien Sembuh

Sebelumnya, Ketua Pengkab Persani Badung, Komang Dyah Setuti, mengatakan, masalah tempat latihan menjadi kendala yang dialami saat ini. ”Saya sudah koordinasi dengan Pak Nariana (Ketum KONI Badung) terkait masalah itu. Saya juga masih mencari-cari tempat untuk latihan atlet,” ujar Dyah, disela-sela acara pelantikan Persani Badung, Sabtu (14/11/2020) lalu.

Terlepas dari kendala itu, Dyah mengaku tetap fokus menghadapi Porprov Bali 2022. Dia juga mengharapkan, pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga pelatihan para atletnya bisa lebih maksimal. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.