Salah Pegang, Jatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 20 Meter

  • Whatsapp
KELUARGA dan kerabat sedang mempersiapkan upacara pengkremasian Made Locik yang tewas setelah terjatuh dari pohon kelapa. foto: nad

KARANGASEM – Salah mencari pegangan, Made Locik akhirnya terjatuh dari pohon kelapa di kebun rumahnya di Dusun Abang Kaler, Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem, Bali, Sabtu (3/4/2021). Sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak terselamatkan karena luka-lukanya terlalu parah.

Keluarga korban, I Wayan Sadra, mengungkapkan, Sabtu siang itu korban memanjat pohon kelapa. Biasanya kelapa itu dijual dipakai kebutuhan sehari-hari. Saat terjatuh itu, korban disebut masih hidup dan sempat berteriak minta tolong.

Bacaan Lainnya

“Saat itu warga di sekitar kebun langsung memberi pertolongan dan melarikannya ke rumah sakit,” ungkap Sadra, Minggu (4/4/2021).

Ketika mendapat pertolongan itu, korban masih sempat cerita penyebab jatuhnya karena salah memegang bilahan ranting daun kelapa yang dirasanya masih kuat. Ternyata ranting itu lapuk, sehingga begitu dipegang akhirnya lepas dan dia terjatuh.

Tinggi pohon kelapa itu sekitar 20 meter. Korban mengalami cedera parah di bagian pinggang karena tulangnya patah, serta mengeluarkan darah dari pundaknya. “Pihak keluarga akan mempersiapkan proses pengkremasian di setra ada setempat,” pungkasnya. nad

Baca juga :  Patuh Prokes Wajib Jadi Prioritas Kandidat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.