Positif Covid-19 di Bali Bertambah, PDP Juga Naik

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR – Pemerintah Provinsi Bali melalui Satgas Penanggulangan Covid-19, kembali menyampaikan perkembangan penanggulangan Virus Disease Corona 2019 (Covid-19) di Provinsi Bali. Sampai dengan saat ini pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 188 orang.

‘’Ada tambahan lima orang WNI,’’ kata Sekretariat Satgas Covid-19 Provinsi Bali, Made Rentin, melalui siaran pers yang diterima posmerdeka.com, Minggu (5/4/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dari 188 sampel yang telah diuji, telah keluar hasil sampel 167 orang, yaitu 132  orang negatif, 35 orang positif. ‘’Ada tambahan tiga orang positif,’’ imbuhnya.

Sementara terkait update kebijakan, dikatakanya bahwa Pemerintah Provinsi Bali membangun benteng pertahanan, khususnya di pintu masuk Bali.

‘’Dilaksanakan pemeriksaan baik pengecekan suhu dan rapid test di bandara bagi penumpang yang datang ke Bali. Bagi warga pendatang di Pelabuhan Gilimanuk dilaksanakan rapid test, sedangkan di Pelabuhan Padangbai dilaksanakan pemeriksaan pengecekan suhu dan riwayat perjalanan,’’ imbuhnya. 019

Baca juga :  Soal Perjalanan Dinas DPRD NTB Jadi Temuan BPK, Sekwan: Sisa Tunggakan Cuma Rp130 Juta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.