Pos Indonesia Salurkan Bantuan Korban Gempa Rp2,2 Miliar

  • Whatsapp
GUBERNUR Zulkieflimansyah menerima dana bantuan Sosial Kemanusiaan dari PT Pos Indonesia, Rabu (23/12/2020). Foto: ist
GUBERNUR Zulkieflimansyah menerima dana bantuan Sosial Kemanusiaan dari PT Pos Indonesia, Rabu (23/12/2020). Foto: ist

MATARAM – Gubernur NTB, Zulkieflimansyah; didampingi Sekda NTB, H . Gita Ariadi, dan sejumlah kepala perangkat daerah menerima bantuan sosial kemanusiaan dari manajemen PT Pos Indonesia berupa dana senilai Rp2,2 miliar. Penyerahan bantuan dilakukan Direksi Kelembagaan PT Pos Indonesia, Nezar Patria, kepada Gubernur Zulkieflimansyah, Rabu (23/12/2020).

Nezar Patria mengatakan, bantuan ini merupakan amanat donatur konsumen PT Pos Indonesia yang disalurkan melalui PT Pos untuk korban gempa di NTB pada tahun 2018. 

Bacaan Lainnya

Penyerahan dana bantuan ini mengalami penundaan, karena adanya diskusi terkait penggunaan, lalu berlanjut dengan adanya wabah pandemi Covid-19 di Indonesia. “Sampai akhir bulan September terkumpul dana Rp2.204.260.705 dari para donatur yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia,” terangnya.

Terkait dana bantuan itu, Gubernur Zulkieflimansyah menyampaikan terima kasih kepada PT Pos Indonesia, yang peduli terhadap masyarakat NTB terdampak musibah gempa pada tahun 2018 lalu. Dia berkata penyerahan bantuan itu merupakan wujud Pemprov NTB dengan PT Pos Indonesia terjalin kerjasama yang baik, terutama dalam hal sosial kemanusiaan.

Gubernur berharap momentum ini sebagai langkah untuk terus bersinergi membangun kerjasama yang baik dengan PT Pos Indonesia, sebagai perusahaan dengan jaringan luas. “Semoga dana ini akan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan dapat dipertanggungjawabkan kepada para donatur yang menyumbang,” cetusnya menandaskan. rul

Baca juga :  DPRD Klungkung Ungkap PHR Tidak Dilaporkan, Nilainya Rp2 Miliar Lebih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.