Polres Klungkung Bagikan Sembako Pembudidaya Tukik

  • Whatsapp
WARGA di Pantai Klotok mendapat sembako dari Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, Jumat (25/6/2021). Foto: ist
WARGA di Pantai Klotok mendapat sembako dari Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, Jumat (25/6/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Klungkung menjalankan bakti sosial dengan bagi-bagi sembako kepada para pembudidaya tukik dan pengumpul batu sikat di Pantai Klotok, Jumat (25/6/2021). Warga di wilayah pesisir itu termasuk dalam kelompok yang terdampak langsung pandemi Covid-19 saat ini.

Menurut Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, rangkaian kegiatan peduli sesama ini merupakan program Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi. Selain itu juga sebagai bagian untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. “Kami berharap bantuan yang kami salurkan dengan tepat sasaran ini bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu,” katanya didampingi Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy Prakasa.

Bacaan Lainnya

Ni Ketut Sudarmini, warga asal Dusun Gingsir, Desa Akah yang kesehariannya mencari batu sikat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas bantuan itu. “Uluran bantuan ini sangat membantu kami. Semoga polisi semakin dicintai masyarakat,” katanya didampingi Ketut Sergig selaku Ketua Kelompok Penangkaran Penyu. baw

Baca juga :  TP PKK Bangli Terima Kunjungan Kerja TP PKK Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.