Minggu Kasih, Polres Gianyar Sambangi Bhakti Senang Hati

PENYERAHAN tali asih berupa lima paket sembako dari Kapolres Gianyar untuk Yayasan Bhakti Senang Hati, Minggu (17/9/2023). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, GIANYAR – Polres Gianyar menggelar Program Minggu Kasih di Yayasan Bhakti Senang Hati di Desa Siangan, Gianyar, Minggu (17/9/2023). Selain sejumlah perwira Polres Gianyar, juga hadir sekira 30 anggota keluarga Yayasan.

Kasatbinmas Polres Gianyar, AKP Dewa Gede Oka, menerangkan, Program Minggu Kasih dilaksanakan guna mendekatkan pelayanan Polri kepada komunitas difabel. Pula untuk mendengar keluh-kesah dan harapan warga difabel yang berkaitan dengan layanan Polri.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan itu Polri menyosialisasikan berbagai bentuk layanan kepolisian, terutama layanan prioritas terhadap para kelompok difabel. Sebagai bentuk tali asih, Polres menyerahkan lima paket sembako dari Kapolres untuk Yayasan.

Ketua Yayasan Bhakti Senang Hati, Putu Suriati, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres atas perhatian, juga kerja sama, yang terjalin baik antara Polri dan komunitas difabel di Yayasan Bhakti Senang Hati. adi

Baca juga :  Putri Koster Salurkan Paket Sembako ke Warga Bangli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.