Membangun Badung Jangan Berpikir Aneh-aneh

  • Whatsapp
KETUA DPW Partai Nasdem Bali, Yulie Sutrisno Laiskodat, menyerahkan SK rekomendasi kepada IGN Agung Diatmika- Wayan Muntra sebagai bakal calon di Pilkada Badung 2020, Senin (24/8). Foto: surnantama
KETUA DPW Partai Nasdem Bali, Yulie Sutrisno Laiskodat, menyerahkan SK rekomendasi kepada IGN Agung Diatmika- Wayan Muntra sebagai bakal calon di Pilkada Badung 2020, Senin (24/8). Foto: surnantama

MANGUPURA – Membangun Badung di tengah kepungan wabah Corona dibutuhkan pemikiran yang tidak boya-boya (aneh-aneh). Selain itu, pembangunan yang dilakukan mesti memperhatikan spirit sila kelima Pancasila yakni “keadilan sosial”. Hal itu diutarakan bakal calon Wakil Bupati Badung, I Wayan Muntra, usai menerima rekomendasi dari Nasdem, Senin (24/8/2020).

“Ini kebanggaan dan terima kasih diberi kesempatan kendaraan Nasdem. Kami akan membangun Badung berangkat dari rumus ikhlas, tidak terpengaruh pikiran yang tidong-tidong (tidak-tidak), dan ngayah dengan mewujudkan sila kelima berkeadilan sosial,” ujarnya dalam acara yang juga dihadiri petinggi parpol Golkar dan Gerindra dalam Koalisi Rakyat Badung Bangkit (KRBB).

Bacaan Lainnya

“Kami apresiasi motivasi dan semangat gotong royong yang diberikan. Kebersamaan ini yang kita harap dalam situasi pandemi, maju melangkah meraih kemenangan demi Badung Bangkit,” imbuh IGN Agung Diatmika selaku bakal calon Bupati.

Ketua DPW Partai Nasdem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat, saat menyerahkan rekomendasi mengingatkan Diatmika-Muntra tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat. Pun selalu turun dan bekerja dengan hati, karena pemimpin yang punya hati pasti mau berkorban. “Mau berbagi dengan orang lain, dengan masyarakat, bekerja dengan hati tulus untuk rakyat demi Badung Bangkit. Urusan bapak berdua kami utamakan sampai Desember,” ajaknya.

Baca juga :  1.000 Lebih Pasien Covid-19 Telah Sembuh di Denpasar, Tembus 81,65 Persen

Kepada kader dan pengurus Nasdem, dia memerintah mulai kini sampai Desember harus terus bekerja untuk memenangkan Diatmika-Muntra di Badung.  

Ketua DPD Partai Nasdem Badung, I Putu Gede Suyanta, menegaskan siap totalitas berjuang mengantarkan Diatmika-Muntra sebagai suksesor petahana. Meski Nasdem sangat minoritas di Badung, dia tidak mau itu dijadikan ukuran perjuangan. “Pilkada Badung sudah di depan mata, kita harus bergerak dan bekerja cepat memenangkan Diatmika-Muntra demi perubahan dan Badung Bangkit. Benahi Badung dalam situasi pandemi ini,” serunya.

Dukungan Nasdem kepada Diatmika-Muntra, tegasnya, tidak ada syarat, apalagi memakai uang mahar. “Tidak ada Ketua DPD menerima uang. Tidak ada pungutan atas rekomendasi yang dikeluarkan,” tambahnya.

Penyerahan rekomendasi untuk Pilkada Badung ini bagian perjalanan keliling petinggi Nasdem untuk memanaskan mesin partai di enam kabupaten/kota di Bali yang menjalankan Pilkada pada 9 Desember 2020. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.