Libur, Nadeo Tetap di Bali untuk Segarkan Pikiran

  • Whatsapp
DOKUMEN: Kiper Bali United Nadeo Argawinata (depan) saat berlatih dengan rekan-rekan setimnya.

KIPER Bali United Nadeo Argawinata memanfaatkan masa libur untuk menyegarkan pikiran baik dari kegiatan latihan maupun pertandingan seiring dengan ditundanya kompetisi Liga 1 akibat penyebaran virus corona jenis baru yang menyebabkan penyakit COVID-19.

“Beberapa hari ini memang kami mendapatkan hari libur. Saya memilih untuk tetap tinggal di Bali dan tidak pulang kampung karena memang ada acara di Bali,” kata dia seperti dilansir dari laman resmi klub yang dikutip di Jakarta, Kamis (19/3/2020). “Tentu libur beberapa hari ini sangat baik bagi kami untuk sedikit menyegarkan pikiran dari kegiatan latihan maupun pertandingan,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Meski tim diliburkan, Nadeo tetap harus menjaga kondisi kebugarannya dengan melakukan latihan secara mandiri. Dengan begitu apabila tim kembali berlatih, maka kondisi fisiknya akan tetap bisa menyesuaikan dengan program latihan.

“Saya sendiri akan tetap menjalankan program yang diberikan tim pelatih agar ketika kembali latihan bersama tim tidak ada masalah mengenai kondisi fisik secara pribadi,” kata Nadeo seperti dikutip dari antaranews.

Menurut dia, skuat Serdadu Tridatu harus memperbaiki segala kekurangan yang terjadi di laga terakhir kala melawan Madura United demi terus mendapat hasil maksimal.

Baca juga :  Lidartawan: Solid Berarti Semua Belajar

“Persiapan kami di Liga 1 maupun Piala AFC 2020 pasti sudah dirancang tim pelatih. Evaluasi dalam beberapa pertandingan juga sudah diberikan. Sekarang bagaimana kami memperbaiki kekurangan untuk laga selanjutnya agar lebih siap dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (yes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.