K3S Denpasar Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

  • Whatsapp
KETUA K3S Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, saat menyerahkan bantuan bahan pangan di Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar, Selasa (30/3/2021). foto: ist

DENPASAR – Ketua Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara, didampingi Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa bersama Dinas Pertanian dan Dinas Sosial berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Tat Twam Asi Denpasar, di panti setempat, Selasa (30/3/2021).

Dalam kesempatan itu, berbagai bahan pangan berupa sayur mayur, ikan segar, hingga telur diserahkan Antari Jaya Negara yang diterima pengurus panti bersama anak-anak panti setempat.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut, kata Antari Jaya Negara berkat dukungan Dinas Pertanian dan Dinas Sosial Kota Denpasar serta bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar. Diharapan bantuan ini dapat memberikan dukungan anak-anak panti mengikuti proses belajar mengajar secara daring di masa pandemi ini.

“Beberapa waktu lalu, kami hadir di Panti Asuhan Tat Twam Asi menyerahkan bantuan dan melihat semangat anak-anak panti belajar daring sangat antusias. Semangat ini tidak boleh pudar dan harus terus ditingkatkan dalam menuntut ilmu untuk masa depan mereka,” harap Antari Jaya Negara.

Dalam masa pandemi saat ini, lanjut Antari Jaya Negara, dukungan seluruh kalangan sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu masyarakat kurang beruntung yang membutuhkan, baik itu kebutuhan pokok maupun dalam kegiatan sosial lainnya. ”Semoga bantuan yang kita serahkan kali ini dapat memberikan motivasi semangat anak-anak panti dalam mengisi kegiatan di panti,” harapnya lagi.

Baca juga :  Kapolres Bangli Distribusikan 100 Paket Sembako, Bantuan Akabri Angkatan 88/W 84

Sementara Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Tat Twam Asi, Ny. I Made Muka menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu anak-anak panti. Utamanya bantuan berkesinambungan yang datang dari perhatian Pemkot Denpasar. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.