Kapolda Terima Danlanal Denpasar, Tingkatkan Peran TNI dan Polri Jaga Bali

  • Whatsapp
KAPOLDA Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra (ketiga dari kiri) bersama Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana (ketiga dari kanan), foto bersama usai pertemuan di Longe Andalan Mako Polda Bali, Selasa (30/2/2021). foto: ist

DENPASAR – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di Longe Andalan Mako Polda Bali, Selasa (30/2/2021).

Kunjungan kehormatan atau Courtesy Call (CC) tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri selaku pejabat baru sebagai Komandan Lanal Denpasar, sekaligus dalam rangka memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan negara, khususnya di Bali.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Danlanal juga menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu TNI AL dalam hal ini Lanal Denpasar telah melaksanakan Bakti sosial (Baksos) di Pulau Serangan dan daerah Celukan Bawang, Buleleng yang melibatkan unsur dari Kepolisian setempat.

Danlanal berharap kedepannya, TNI dan Polri dapat terus meningkatkan kerjasama dan Sinergitas di setiap kegiatan khususnya di bidang kemaritiman.

KAPOLDA Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra (kiri) bersama Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana

Kapolda Bali mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan berharap di tengah suasana pandemi yang belum kunjung reda ini, sinergitas Polri dan TNI berperan menjaga Bali dari segala ancaman, termasuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi imbauan pemerintah.

Baca juga :  Satu Pasien Isolasi RSU Negara Dinyatakan Sembuh

“Sehingga Bali tetap damai, sehat dan pulih kembali sebagai destinasi pariwisata yang bisa kembali dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara,” harap Irjen Putu Jayan Danu.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Dirpolair Polda Bali Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, Wadansat Brimob Polda Bali AKBP Robby M.S, Pgs. Palaksa Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, S.H serta Pasintel Lanal Denpasar Mayor Mar Bambang Eka Lubis, S.E.

Kegiatan kunjungan Danlanal ke Kapolda Bali dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cindera mata dan foto bersama. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.