Diduga Diabetes, Seorang Pria Asal Jawa Barat Tewas di Kos

EVAKUASI jenazah pria yang ditemukan meninggal di kamar kos. Foto: ist
EVAKUASI jenazah pria yang ditemukan meninggal di kamar kos. Foto: ist

GIANYAR – Penghuni rumah kos di Banjar Denjalan, Batubulan, Sukawati, digegerkan penemuan penghuni kos dalam kondisi tak bernyawa dalam kamar kosnya, Minggu (8/5/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Polsek Sukawati menerima informasi pukul 10.30 Wita tentang penemuan orang meninggal dunia dalam kos wilayah Banjar Denjalan. Kapolsek Sukawati, Kompol I Made Ariawan P, mengatakan, personelnya segera mendatangi lokasi dimaksud setelah menerima informasi tersebut. Dari pemeriksaan, diketahui identitas korban yakni Yuda Satrio Halim (52), asal Rt 003, RW 001, Desa Cipendawa, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan informasi tuan rumah dan tetangga kos, korban menempati kos sekitar empat tahun lalu, dan memang sejak lama mengalami sakit diabetes akut. Korban juga diketahui sering mengeluh sesak napas,” terangnya.

Setelah melakukan pemeriksaan luar, polisi juga menghubungi petugas medis UPT Kesmas I Sukawati untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis, dari kondisi mayat yang membiru, diperkirakan meninggal lebih dari 3 jam sebelum ditemukan. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Di kamar, petugas juga menemukan sejumlah obat-obatan. Mayat korban kemudian dievakuasi menuju RSUP Sanglah Denpasar sembari menunggu pihak keluarga. “Untuk sementara dititip di RSUP Sanglah,” tegas Kapolsek. adi

Baca juga :  Virtual Sales Mission Domestic, Pertemukan Pelaku Pariwisata dengan Buyer Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.