Pospam Lebaran Ikut Gencarkan Vaksinasi Covid-19

SUASANA kegiatan vaksin di Pospam Lebaran 2022 areal parkir Pura Goa Lawah, Minggu (8/5/2022). Foto: ist
SUASANA kegiatan vaksin di Pospam Lebaran 2022 areal parkir Pura Goa Lawah, Minggu (8/5/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Klungkung terus digencarkan Polres Klungkung dengan vaksinasi di Pospam Lebaran 2022 areal parkir Pura Goa Lawah, Minggu (8/5/2022).

Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, melalui Kasihumas Iptu Agus Widiono menjelaskan, pendirian pos pelayanan vaksin sebagai bentuk pelayanan dengan sasaran warga yang mudik maupun arus balik Lebaran 1443 H. Selain itu, vaksinasi juga menyasar warga masyarakat dari umur 18 tahun ke atas dan para lansia.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi juga sebagai antisipasi karena tahun ini pemerintah mengizinkan warga mudik ke kampung halaman meski masih dalam situasi pandemi. “Harus kami antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan. Kami akan berupaya maksimal mengajak masyarakat dan pemudik mematuhi prokes, mengingat pandemi belum berakhir,” ucapnya.

Sesuai standar prosedur operasi, sebelum vaksinasi, Tim Vaksinator Polres Klungkung melakukan skrining lebih dahulu dengan mengecek suhu tubuh, cek tensi dan kesehatan lainnya. Bila dinyatakan sehat dan layak, baru divaksinasi. baw

Baca juga :  Bupati Sedana Arta Luncurkan Pentas Kreasi Seni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.