Bupati Suwirta Genjot Kinerja Petugas TPA Sente -TOSS Center

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta (tengah) saat meninjau TPA Sente di Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Senin (6/9/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Permasalahan sampah di Kabupaten Klungkung harus terus ditangani bersama, agar Klungkung bisa benar-benar bersih dan terhindar dari sampah. Demikian pesan yang disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat meninjau TPA Sente di Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Klungkung, Senin (6/9/2021). Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertahanan (LHP) Kabupaten Klungkung, I Ketut Suadnyana.

Saat di lokasi, Suwirta berujar masalah sampah di Klungkung akan terus dipantau, sehingga TPA Sente yang sebelumnya dipenuhi dengan sampah, lambat laun hanya dimasuki residu saja. Untuk penangkapan gas metan, dia berjanji pertengahan bulan September akan dimulai pengerjaannya.

Bacaan Lainnya

Bupati juga menugaskan Kadis LHP dan jajaran agar terus memantau TPA Sente dan TOSS Center dengan sebaik-baiknya. “Tiang-tiang untuk menangkap gas metan ini sudah ada, mudah-mudahan proses pengerjaannya nanti bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Selain itu, dia juga terus berupaya agar di TPA Sente tidak ada lagi sampah plastik. Bupati Suwirta menugaskan satgas dan petugas Koperasi Gema Nadi Lestari untuk mengambil sampah plastik ini, karena kalau dibiarkan dia khawatir lari ke mana-mana.

Sebelumnya, Bupati Suwirta juga meninjau TOSS Center untuk mengevaluasi kinerja para petugas. Dia tidak henti-hentinya berharap agar petugas bisa selalu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Suwirta juga minta semangat kerja harus terus ditingkatkan, jangan sampai ada yang ditemukan kerja cuma asal-asalan saja. “Tanamkan rasa memiliki dan tetap jaga semangat saat melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing,” pesannya. baw

Baca juga :  209 Pasien Covid-19 yang Isoman Dipindah ke Tempat Isoter, Ibu Melahirkan dan Lansia Dikecualikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.