Barito Putera Jamu Bali United, Djanur Ingin Hasil Sempurna

  • Whatsapp
DOKUMEN - Bali United (merah) saat ditahan Persita Tangerang yang berakhir imbang 0-0 pada laga pembuka Liga 1 Indonesia tahun 2020, di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (1/2/2020).

BANJARMASIN – Setelah jadi lumbung gol di markas Madura United dengan kekalahan telak 0-4, kini Barito Putera Banjarmasin siap bangkit di kandang sendiri pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2020, di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalsel, Jumat (6/3/2020) ini pukul 19.30 WITA.

Hanya, tim yang akan dihadapi Barito Putera tidak bisa diremehkan yakni Bali United yang berstatus juara musim 2019. Meski begitu, Bali United pada laga perdana justru mendapat hasil minor setelah secara mengejutkan ditahan tim pendatang baru, Persita Tengerang dengan skor 0-0.

Bacaan Lainnya

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (kiri)

Mungkin dengan alasan itu pula, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi Bali United. “Persiapan kita sudah sangat baik dan cukup waktu, hanya satu pemain kita cedera, si Wahyu, tapi tidak apa-apa,” ujar Djanur, Kamis (5/3/2020).

Djanur menegaskan, timnya sangat termotivasi untuk meraih poin pada laga kandang pertama ini, sebab pada laga awal di kandang Madura United meraih hasil yang mengecewakan, kalah 0-4. “Kita tidak ingin lawan (Bali United) bisa mencuri poin di kandang pada laga ini, kita ingin hasil sempurna,” tegasnya, seperti dikutip dari antaranews.

Dia mengetahui bahwa Bali United datang dengan kekuatan penuh, sehingga harus diwaspadai penuh pula oleh timnya. “Pada pertandingan perdana mereka (Bali United) menyimpan berapa pemain inti, datang ke Barito Putera mereka bawa semua,” ungkap Djanur.

Baca juga :  Terkait Perpanjangan PPKM di Bali, Gubernur Koster Panggil Bupati/Wali Kota
Pelatih Bali United Stefano ”Teco” Cugurra (kanan)

Sementara itu, Pelatih Bali United Stefano ”Teco” Cugurra memastikan akan memasang para pemainnya yang terbaik untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera agar bisa mendapatkan hasil yang bagus. “Mudah-mudahan juga wasit sama hakim garis bisa memimpin bagus besok,” harap pelatih asal Brasil itu. (yes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.