Bapas Karangasem Serahkan Paket Sembako di Desa Peringsari

  • Whatsapp
BAPAS Kelas II Karangasem saat menyerahkan bantuan paket sembako pada lansia dan warga kurang mampu di Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem, Jumat (30/7/2021). foto: ist

KARANGASEM – Puluhan lansia dan warga kurang mampu di Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem menerima bantuan paket sembako, Jumat (30/7/2021). Paket sembako tersebut merupakan bantuan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang diserahkan Bapas Kelas II Karangasem sebagai upaya meringankan beban warga kurang mampu di tengah PPKM Level IV saat ini.

Kepala Bapas Kelas II Karangasem, I Kadek Dedy Wirawan Arintama, yang menyerahkan sembako kepada warga menyampaikan, pemberian bantuan paket bansos tersebut merupakan program Kemenkumham Berbagi, Kemenkumham Peduli. Bantuan disalurkan melalui Pos Pelayanan Hukum dan HAM Desa (Posyankumhamdes) yang dibentuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Bacaan Lainnya

“Untuk Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, ada 1.721 paket sembako yang dibagikan secara serentak oleh UPT jajaran Kemenkumham wilayah Bali. Kami, Bapas Kelas II Karangasem, hari ini membagikan sebanyak 36 paket sembako di Desa Peringsari,” jelas Wirawan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi bersama. Dan, dia berharap dapat sedikit meringankan beban warga yang benar-benar terdampak pada masa PPKM Level IV ini. “Semoga dengan diberikannya paket sembako ini dapat membantu meringankan kesulitan pada masa pandemi ini,” ucapnya menandaskan. nad

Baca juga :  Bupati-Wabup Bangli Ngantor di RSU, Ini Alasannya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.