Kalapas Tabanan Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
KALAPAS Kelas II-B Tabanan, R. Budiman Priatna Kusumah, saat menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19, yang dilaksanakan di Aula Candra Prabhawa Lapas Tabanan, Jumat (30/7/2021). foto: ist

TABANAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Jamaruli Manihuruk, melalui Kepala Lapas Kelas II-B Tabanan, R. Budiman Priatna Kusumah, menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Candra Prabhawa Lapas Tabanan, Jumat (30/7/2021).

Sebanyak 144 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Antara lain di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Desa Tibubiu (Kerambitan), Desa Buruan (Penebel), dan Desa Dalang (Selemadeg Timur). Pemberian bantuan paket sembako tersebut, disalurkan melalui Pos Pelayanan Hukum dan HAM Desa (Posyankumhamdes) di Desa Beraban, Desa Tibubiu, Desa Buruan, dan Desa Dalang.

Bacaan Lainnya

Pos pelayanan tersebut telah dibentuk oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, agar tidak menimbulkan keramaian dan penumpukan massa, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Dikatakan, paket sembako tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dikumpulkan dari seluruh pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, melalui Program Kumham Peduli, Kumham Berbagi.

Pemberian bansos berupa paket sembako itu, dimulai pada 29 Juli 2021, secara serentak, dengan diawali penyerahan paket bansos secara simbolis oleh Menteri Hukum dan HAM. Selanjutnya, Jumat (30/7/2021), pemberian bansos dilanjutkan dengan menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal itu berdasarkan data yang diperoleh dari pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Bali. gap

Baca juga :  Austria Hancurkan Makedonia Utara, Alaba ''Star of the Match''

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.