Wabup Kasta Ingatkan ASN Gunakan Masker

  • Whatsapp
Foto: WABUP KASTA POS BALI/IST WABUP Kasta memantau penerapan protokol kesehatan di setiap instansi Pemkab Klungkung, Senin (31/8).
Foto: WABUP KASTA POS BALI/IST WABUP Kasta memantau penerapan protokol kesehatan di setiap instansi Pemkab Klungkung, Senin (31/8).

KLUNGKUNG – Dalam menjalani sistem kerja baru dalam tatanan kehidupan era baru, setiap ASN wajib menggunakan masker. Menerapkan prilaku sehat di kantor dengan mengoptimalkan layanan masyarakat di berbagai sektor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, ketika memantau penerapan protokol kesehatan di setiap instansi, Senin (31/8). Wabup Kasta yang melakukan kunjungan ke ruangan Bagian Umum, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Pembangunan, Bagian Pemerintahan dan di Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung, melihat ada beberapa pegawai yang tidak memakai masker di dalam ruangan.

Untuk kesekian kalinya, Wabub Kasta menekankan penggunaan masker di dalam ruangan maupun keluar ruangan harus tetap digunakan. Pasalnya, hal ini satu cara paling efektif untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Kasus Penusukan Terjadi Saat Hari Kemerdekaan

‘’Pencegahan harus dilakukan. Layanan harus berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Namun, kita juga mengimbau semua pegawai ASN maupun tenaga kontrak agar patuh mengikuti aturan, yakni wajib gunakan makser, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak agar terhindar dari kemungkinan tertular dan menularkan Covid-19,” ujar pejabat asal Desa Akah ini.

Pihaknya juga mengajak seluruh ASN mengawal gerakan masyarakat hidup sehat dan harus menjadi contoh, kembali ke diri sendiri. ‘’Mari kita semua sadari pentingnya hidup sehat dari diri kita sendiri, jalankan protokol kesehatan dengan benar,’’ tutupnya. 022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.