Tiga Pemain Pilar Sudah Gabung, Latihan Skuat Serdadu Tridadu Komplet

  • Whatsapp
DOKUMEN - Gelandang enerjik Bali United Paulo Sergio (rompi kuning) berebut bola dengan Hanis Saghara Putra (kiri) dalam sesi latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Badung, Bali. foto: antaranews

DENPASAR – Latihan Bali United mulai komplet menyusul bergabungnya tiga pemain pilar yang selama ini masih ditunggu-tunggu jajaran pelatih. Ketiga pemain itu yakni Paulo Sergio, Kadek Agung, dan kiper Nadeo Argawinata.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini kini melakukan persiapan untuk menyongsong kelanjutan Piala AFC dan Liga 1 Indonesia. Setelah beberapa kali latihan, jajaran pelatih Bali United bersyukur kondisi fisik Ilija Spasojevic dan kawan-kawan mengalami peningkatan secara bertahap

“Mengenai kondisi fisik para pemain dalam tim sudah mulai ada peningkatan. Untuk berapa persen saya tidak terlalu fokus ke presentasi, tapi terpenting kondisi fisik para pemain sudah mengalami peningkatan dan siap menjalani kompetisi,” ujar pelatih fisik Bali United ,Yogie Nugraha, yang dilansir dari antaranews, Senin (24/8/2020).

Baca juga :  Triwulan I 2020, Penjualan Listrik Tumbuh 8,13 Persen

Sebelumnya, tim besutan Pelatih Stefano “Teco” Cugurra itu mulai berlatih sejak beberapa pekan terakhir. Mereka akan mempersiapkan diri dalam menghadapi Piala AFC pada 23-29 September di Vietnam, meski dalam kabar terakhir terancam kembali ditunda akibat pandemi Covid-19 yang belum membaik.

Para pemain yang selama hampir lima bulan terakhir hanya menjalani latihan mandiri, mulai dipanggil untuk berlatih bersama. Mereka datang secara bertahap karena berbagai alasan, seperti Paulo Sergio yang harus melengkapi persyaratan administrasi di Portugal dan Nadeo serta kadek Agung yang menjalani TC Timnas.

“Paulo dengan usianya saat ini, kondisi fisiknya masih tetap terjaga. Kadek Agung juga kondisinya tetap bagus dan untuk Nadeo mungkin pelatih kiper yang lebih mengetahui. Pastinya ketiga pemain yang baru bergabung dengan tim memiliki kondisi fisik yang terjaga,” kata dia.

Baca juga :  Gubernur Koster Minta Masyarakat Bali Tidak Panik Soal COVID-19

Khusus untuk tiga pemain tersebut, jajaran pelatih memberikan porsi latihan tambahan agar bisa menyesuaikan dengan kondisi fisik pemain yang lebih dulu bergabung dalam latihan bersama.

“Ketiga pemain ini tentu akan menjalani program tambahan agar menyamakan kondisi mereka dengan rekan-rekannya yang lebih dulu berlatih dengan tim,” pungkasnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.