Terpilih Aklamasi, Ini Program Ketua PBMM Badung

  • Whatsapp
KOMANG Widiarta terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partisentana Bendesa Manik Mas (PBMM) Kabupaten Badung. Foto: nas
KOMANG Widiarta terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partisentana Bendesa Manik Mas (PBMM) Kabupaten Badung. Foto: nas

MANGUPURA – Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partisentana Bendesa Manik Mas (PBMM) Kabupaten Badung, Komang Widiarta, ST., merancang berbagai program. Program tersebut akan digenjot dalam masa kepengurusan periode 2020-2025.

‘’Dalam melaksanakan  program kerja, kami mengusung konsep Tri Hita Karana,’’ kata Widiarta yang terpilih saat Lokasabha V PBMM di Puspem Badung, Senin (7/12/2020).

Bacaan Lainnya

Program bidang parahyangan, kata dia, melakukan kegiatan persembahyang/tirta yatra ke semua pura yang berkaitan dengan perjalanan leluhur PBMM. Bidang pawongan, kata dia, mendata kembali semua PBMM seluruh Badung beserta mrajan ageng, panti dan dadia.

Membuat bidang usaha untuk memperkuat organisasi PBMM dalam bentuk koperasi, yayasan, dan mensinergikan bidang usaha semeton yang ada di Badung. Membantu semeton yang masih membutuhkan uluran tangan semeton untuk menjalankan kehidupannya.

Bidang palemahan, mengadakan penghijauan dengan melakukan penanamon pohon bermanfaaat untuk upacara. ‘’Selanjutnya program lain akan dirancang dalam rapat perdana kepengurusan yang akan datang,’’ kata Widiarta.

Pihaknya akan berusaha mewujudkan harapan pasemetonan agar ke depannya, Bendesa Manik Mas, khususnya di Badung memiliki seorang sulinggih.  ‘’Tentu kami berupaya untuk itu,’’ tegasnya. nas

Baca juga :  “Pelebon” Mantan Bupati Klungkung Terapkan Prokes Ketat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.