Tamu Hotel Padma Resort Kolaps di Kamar, Akhirnya Meninggal Dunia

  • Whatsapp
PETUGAS dari Polsek Payangan mendatangi kamar korban di Hotel Padma Payangan, Minggu (15/11/2020). Foto: ist
PETUGAS dari Polsek Payangan mendatangi kamar korban di Hotel Padma Payangan, Minggu (15/11/2020). Foto: ist

GIANYAR – Muhammad Yuhendar (58) asal Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur ditemukan dalam kondisi kolaps atau tidak sadarkan diri dalam kamar Hotel Padma Resort, Desa Puhu, Payangan, Gianyar, Minggu (15/11/2020). Sempat berupaya diselamatkan, korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Payangan. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Senin (16/11/2020), pada Sabtu (14/11/2020) petang korban yang bekerja sebagai notaris tiba di Hotel Padma Resort untuk check in. Tak lama kemudian dia menuju kamar 319 tempatnya menginap. Namun, Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 07.15 Wita dia menelepon operator hotel untuk segera membawakan kursi roda ke kamar. 

Bacaan Lainnya

Karyawan hotel bergegas menuju ke kamar korban untuk melihat apa yang terjadi. Setiba di kamar, karyawan hotel melihat korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dia langsung dilarikan menuju ke Rumah Sakit Payangan, Gianyar. 

Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Payangan. Di bagian tubuh korban dikatakan tidak terdapat kejanggalan, “Karena tidak ada kejanggalan di tubuh korban, menurut keterangan pihak rumah sakit, sebab kematiannya dapat disimpulkan death on arrivalatau meninggal dalam perjalanan,” jelasnya. 

Baca juga :  Bawaslu Sebut SK Pemberhentian PPS Bisa Digugat ke PTUN

Mendapat laporan tersebut, Polsek Payangan langsung mendatangi kamar korban. “Anggota sudah ke TKP, memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP,” jelasnya. 011

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.