Suhaili Diisukan Pindah ke PKB, Misbach Menyayangkan Jika Itu Benar

  • Whatsapp
HM. Suhaili FT dan Misbach Mulyadi. Foto: rul
HM. Suhaili FT dan Misbach Mulyadi. Foto: rul

MATARAM – Isu kepindahan mantan Ketua DPD Partai Golkar NTB, HM. Suhaili FT, ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai Musda X Golkar NTB terus menggelinding. Suhaili disebut kecewa dengan hasil Musda yang menetapkan Mohan Roliskana sebagai Ketua DPD Partai Golkar yang terpilih secara aklamasi.

Sejumlah sumber membenarkan kabarnya Suhaili bertemu dengan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, beberapa waktu lalu terkait rencana kepindahannya tersebut.

Bacaan Lainnya

Terkait kabar keluarnya Suhaili dan berlabuh ke PKB, Ketua Fraksi Golkar DPRD NTB, Misbach Mulyadi, menyayangkan jika informasi yang kini beredar tersebut benar adanya. Sebab, ketokohan Suhaili sudah dikenal publik selama ini. Selain itu, di bawah kepemimpinan mantan Bupati Loteng dua periode itu, Partai Golkar tetap eksis sebagai pemenang pemilu di NTB.

‘’Sebagai sesama kader Golkar, tentu saya menyayangkan jika Pak Suhaili benar keluar. Ini jelas kabar yang merugikan bagi Partai Golkar di tengah rencana pencalonan Pak Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai capres di Pemilu 2024,’’ kata Misbach, Kamis (8/4/2021).

Mantan Ketua Harian DPD Partai Golkar NTB mengaku, dia sudah berkomunikasi langsung dengan Suhaili setelah Musda X Golkar NTB. Hanya saja, tidak ada pembicaraan terkait kepengurusan Partai Golkar.

Baca juga :  Pakudui Kawan Menang dalam Putusan Banding, Tetap Rangkul Pakudui Kangin

‘’Maka, saya kaget ada informasi di media sosial  jika beliau (Suhaili) akan hengkang dari Partai Golkar. Tapi itu, kembali ke haknya beliau secara pribadi jika memilih jalur keluar dari Partai Golkar,’’ tandas Misbach. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.