Sopir Ngantuk, Avanza Tabrak Selokan Sampai Terguling

MOBIL Avanza DK 1850 BY yang dikendarai I Ketut Surata mengalami kecelakaan di wilayah Candidasa, Desa Bugbug, Karangasem, Kamis (22/9/2022). Foto: ist

KARANGASEM – Diduga karena sopir mengantuk, mobil Avanza DK 1850 BY yang dikendarai I Ketut Surata mengalami kecelakaan di wilayah Candidasa, Desa Bugbug, Karangasem, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 06.30 Wita. Surata diketahui berasal dari Banjar Dinas Celagi, Desa Seraya, Karangasem.

Surata yang ditemui di lokasi kejadian terlihat masih syok dengan insiden tersebut. Dia mengakui sedikit mengantuk saat mengemudi, sehingga menabrak selokan di lokasi kejadian sampai mobilnya terbalik. “Saya membawa dua wisatawan yang rencananya menuju ke wilayah Lempuyang,” kata Surata dengan nada lesu.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh diungkapkan, dia berangkat dari Kabupaten Badung sekitar pukul 04.00 Wita. Karena merasa mengantuk dia sempat istirahat di wilayah Desa Antiga, Kecamatan Manggis. Setelah itu dia kembali melanjutkan perjalanan.

Sial, saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil sedikit oleng ke kiri dan menabrak selokan. “Mungkin karena ngantuk, jadi tiba-tiba sudah terdengar bruakkk lalu mobil langsung terbalik,” tuturnya.

Salah seorang saksi yang ditemui di lokasi kejadian, I Komang Suteja, berujar saat kejadian dia ada di dalam rumah. Tak disangka terdengar suara brakkk. Setelah keluar rumah, dia melihat ada mobil kecelakaan hingga terbalik. “Melihat itu, saya dan warga sekitar berusaha menolong pengemudi dan dua penumpangnya yang merupakan wisatawan asal India,” jelas Suteja.

Baca juga :  Banting Setir Buka Patiseri dan Jual Sayur, Omzet Naik Berkat Digitalisasi Bersama Grab dan OVO

Saat coba dikeluarkan, sambungnya, salah satu wisatawan tersebut sempat pingsan, diperkirakan karena syok. Setelah berhasil dikeluarkan kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Kabar baiknya, sopir dan penumpang tidak mengalami luka-luka, hanya mengalami shyok saja.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, kaca mobil juga pecah. Nilai kerugian belum diketahui. Sampai berita ini ditulis, sopir masih menunggu mobil derek untuk mengevakuasi mobilnya. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.