Siswa SMKN 1 Klungkung Ikuti Lomba PIKR Nasional

BUPATI Suwirta saat memotivasi siswa SMKN 1 Klungkung di Kantor Bupati Klungkung. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, memotivasi siswa SMK Negeri 1 Klungkung yang akan mewakili Provinsi Bali mengikuti lomba Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIKR) Bara Satya ke tingkat nasional, akhir Juli mendatang. “Selamat dan tetap semangat mempersiapkan diri, baik kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan,” pesan Suwirta, Senin (12/6/2023).

“Selamat mengikuti lomba, mudah-mudahan adik bisa menjadi yang terbaik. Yang paling penting bisa menyiapkan diri menjadi contoh, menyiapkan diri menjadi generasi yang berkualitas ke depan,” sambungnya.

Bacaan Lainnya

Suwirta berujar, PIKR Bara Satya SMK Negeri 1 Klungkung merupakan PIKR yang tidak tumbuh dengan serta merta dan secara otodidak. Mereka tumbuh terencana dari tahun 2018. Pula tidak bergerak di bidang lokal, karena berkolaborasi dengan pihak luar, baik itu di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali bahkan ke tingkat nasional dan internasional.

“Tentu mereka semua ini sudah mempunyai niat baik, keinginan baik dan mempunyai motivasi untuk menjadi generasi-generasi yang berkualitas sebagai kader-kader penerus, sehingga nanti menjadi calon-calon pemimpin bangsa,” tutupnya. baw

Baca juga :  BWF Sebut World Beach Games 2023 di Bali Tonggak Sejarah AirBadminton

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar