Sejahterakan Prajurit, Dandim Optimalkan SHU Koperasi

  • Whatsapp
RAPAT Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2020 Primer Koperasi Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar. Foto: adi
RAPAT Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2020 Primer Koperasi Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar. Foto: adi

GIANYAR – Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Frandi Siboro, berupaya menyejahterakan prajuritnya degan dengan mengoptimalkan Sisa Hasil Usaha (SHU) Primer Koperasi Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar. Kamis (4/2/2021) dia berujar, pembagian SHU pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2020 Primer Koperasi Kartika Artha Karya dilakukan sesuai jasa yang dilakukan anggota koperasi.

“Prajurit dan PNS diharap selalu memberi saran dan masukan agar Primer Koperasi Kodim dapat berkembang lebih baik ke depannya. Jika koperasi maju, pasti anggota sejahtera,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Tugas pokok Primer Koperasi Kartika Artha Karya, jelasnya, membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS serta keluarganya. Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat dedikasi dan semangat pengabdian tinggi dari pengurus, badan pengawas serta pembina. “Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah adanya rasa ikut memiliki seluruh anggota terhadap keberhasilan koperasi ini,” pesannya.

Ketua Primer Koperasi Kartika Artha Karya Kodim 1616/Gianyar, Peltu Dewa Putra Gunawan, mengungkapkan, SHU kali ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Hal itu dibuktikan dengan adanya omzet belanja barang dan saldo yang dimiliki. “Semua ini berkat kerjasama yang baik antara pihak koperasi dan konsumen,” ungkapnya.

Kegiatan RAT diikuti Dandim, Kasdim, para perwira Kodim, pengurus dan pengawas serta satu perwakilan setiap staf itu berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Peserta rapat wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. adi

Baca juga :  Tronton Terguling di Selemadeg, Puluhan Sapi Kocar-kacir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.