Sanjaya Hadiri Karya Ngenteg Linggih di Pura Gede Antasari, Umat Diminta Jalani Yadnya dengan Tulus Ikhlas

BUPATI Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat menghadiri undangan karya ngenteg linggih wraspati kalpa mapedudusan alit di Pura Gede Antasari, Banjar Pasekan, Desa Pakraman Kabakaba, Kecamatan Kediri, Jumat (13/5/2022). Foto: ist

TABANAN – Menjalankan yadnya yang didasari rasa tulus ikhlas, pasti akan membuahkan hasil yang manis. “Rasa kebersamaan dan persatuan inilah pondasi dasar dalam membangun Tabanan yang lebih baik,” ungkap Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat menghadiri undangan karya ngenteg linggih wraspati kalpa mapedudusan alit di Pura Gede Antasari, Banjar Pasekan, Desa Pakraman Kabakaba, Kecamatan Kediri, Jumat (13/5/2022).

Dia yakin, ketika masyarakat membangun karya ngenteg linggih ini pasti didasari persatuan. ‘’Saya selaku Pemkab Tabanan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena semeton di sini telah membangun karya dengan lascarya atau tulus ikhlas,” ujar Sanjaya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pembangunan ini telah sesuai dengan visi-misi Pemkab Tabanan, yang tercermin dalam membersihkan jagad bhuana kerti. Menuju pola pembangunan semesta berencana sudah termuat juga dalam pelestarian adat, agama, dan budaya.

Di samping itu, dukungan masyarakat Banjar Pande terhadap program-program pembangunan pemerintah juga dipuji.

‘’Masyarakat di sini selalu bersinergi dengan pemerintah. Saya berharap, selanjutnya agar hubungan pemerintah dengan masyarakat semakin erat, karena pemerintah dan masyarakat harus saling asah, asih, asuh,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Karya, I Gusti Made Wirata, mewakili masyarakat Banjar Pande, berharap agar pemerintah selalu hadir memberikan dukungan dalam pembangunan yang dilakukan masyarakat.

Baca juga :  Bunga Kasna Ditetapkan Jadi Ikon Bunga Khas Karangasem

Selain itu, pihaknya juga menyatakan siap untuk selalu bersinergi dengan pemerintah, guna mewujudkan Tabanan Era Baru yang aman, unggul, dan madani. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.