Sambut Natal-Tahun Baru, DPRD Karangasem Ajak Warga Patuh Prokes

  • Whatsapp
PIMPINAN DPRD Karangasem menyampaikan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021. foto: ist

KARANGASEM – Menyambut Natal tanggal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, pimpinan DPRD Karangasem menyampaikan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021. Semoga momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 membuat masyarakat Karangasem senantiasa waspada, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) guna menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Pesan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi. Selain itu, secara lembaga, dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Karangasem, yang berpartisipasi dalam Pilkada 9 Desember 2020, sehingga dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Bacaan Lainnya

Meski pilkada dilangsungkan dalam masa pandemi, dia bersyukur bisa berjalan baik. Keberhasilan ini merupakan prestasi semua pihak, baik penyelenggara KPU, Bawaslu dan masyarakat Karangasem. “Kami bersama pimpinan DPRD Karangasem mengajak segenap warga Karangasem, dalam perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2021, tetap mengikuti imbauan pemerintah,” ajaknya.

Cara mematuhi imbauan pemerintah, jelasnya, dengan tidak mengadakan kegiatan perayaan yang dapat menyebabkan kerumunan, sehingga menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Dia mengajak mematuhi anjuran 3M pemerintah, yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak. “Mari kita berdoa semoga masyarakat segera bisa divaksin, dan wabah Covid-19 ini segera berakhir,” tandas politisi Golkar asal Desa Sibetan, Bebandem tersebut. nad

Baca juga :  Sudah Pernah Dirazia, Balik Lagi Melanggar Parkir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.