Rumah Arsana Terbakar, 1 Ton Bawang Ikut Hangus

  • Whatsapp
RUMAH milik Ketut Arsana (43), warga Yeh Tanah, Banjar Bubung, Desa Siakin, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (23/10/2021) malam ludes terbakar, berikut 1 ton bawang yang baru habis dipanen juga turut hangus disantap si jago merah. foto: gia

BANGLI – Tak hanya harus merelakan rumahnya jadi abu, Sabtu (23/10/2021) malam, Ketut Arsana (43), warga Yeh Tanah, Banjar Bubung, Desa Siakin, Kecamatan Kintamani, Bangli juga mengalami kerugian tambahan. Sedikitnya 1 ton bawang yang baru habis dipanen juga turut hangus disantap si jago merah.

Kasi Humas Polres Bangli, AKP I Wayan Sarta, Minggu (24/10/2021) membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut pukul 20.00 Wita tersebut. “Saat kejadian, rumah korban dalam kondisi sepi, tidak satu pun anggota keluarga di rumah,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh diutarakan, api kali pertama dilihat Ni Kadek Budiasih (25) sekitar pukul 20.30 Wita. Mendapati rumah dalam keadaan kosong sudah terbakar, dia bergegas menghubungi ayahnya. Setibanya di lokasi kejadian, api makin besar, dan tak ada satu pun barang di dalamnya yang bisa diselamatkan. “Bangunan ludes terbakar, tidak ada barang yang bisa diselamatkan,” tegas Sarta.

Barang-barang korban yang terbakar yakni emas seberat total 100 gram, 1 ton bawang merah, serta alat-alat rumah tangga. Korban mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. “Dari hasil olah TKP dan idenfikasi, dugaan penyebab kebakaran adalah korsleting listrik,” pungkasnya. gia

Baca juga :  ANBK SMP, Pembelajaran Tatap Muka di Denpasar Tetap Jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.