Putri Koster Pantau Vaksinasi Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
KETUA TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster; didampingi Ketua TP PKK Tabanan, Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas di SMAN 1 Selemadeg, Sabtu (4/9/2021). foto: ist

TABANAN – Ketua TP PKK Provinsi Bali, Putri Suastini Koster; didampingi Ketua TP PKK Tabanan, Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMAN 1 Selemadeg, Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan tersebut dikatakan dalam rangka percepatan vaksinasi bagipenyandang disabilitas usia 18 tahun ke atas, yang dilaksanakan serentak di kabupaten/kota se-Bali. Di Kabupaten Tabanan, dilaksanakan di empat tempat berbeda, yakni di SMAN 2 Tabanan, SMAN 1 Selemadeg, SMAN 1 Pupuan, dan di SMAN 1 Marga.

Bacaan Lainnya

Rai Wahyuni dalam sambutannya mengapresiasi Ketua TP PKK Provinsi Bali, yang turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Selemadeg. “Merupakan suatu kehormatan bagi kami di Kabupaten Tabanan, pelaksanaan vaksinasi bagi warga penyandang disabilitas bisa disaksikan langsung oleh Ibu Putri Suastini Koster,” ujarnya.

Melihat antusiasme yang tinggi dari penyandang disabilitas di Tabanan, Putri Suastini pun menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Tabanan yang telah memfasilitasi dengan baik seluruh penyandang disabilitas, sehingga sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini. “Meskipun dengan segala keterbatasan, mereka sangat antusias dan sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi,” ujar Suastini.

Baca juga :  Belanda Sempurna Rajai Grup C, Austria juga Lolos, Ukraina Tunggu Nasib

Dia berharap, percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, terutama bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Tabanan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dia juga ingin agar secepatnya pelaksanaan vaksinasi, baik vaksinasi tahap I maupun tahap II bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Tabanan bisa diselesaikansecepatnya, sehingga meningkatkan imun mereka.

Untuk itu, Putri Suastini mengimbau kepada seluruh pihak terkait di Kabupaten Tabanan agar melakukan upaya yang optimal, dan selalu berkoordinasikan dengan pihak Provinsi Bali. Hal itu dimaksudkan agar vaksinasi ini berjalan lancar sesuai harapan bersama. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.