Polsek Tampaksiring-Ubud Bagi-bagi Sembako

KAPOLSEK Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini, menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. foto: ist

GIANYAR – Jajaran Polsek Tampaksiring kembali membagikan paket sembako dan sarana kontak kepada warga masyarakat dan pengempon pura di wilayah Desa Tampaksiring, Kamis (7/4/2022). Pembagian paket sembako khusus untuk warga kurang mampu, dan sarana kontak berupa sapu lidi, serok serta bak sampah itu sebagai bentuk kepedulian Polri dalam masa sulit karena pandemi Covid-19 ini.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini; didampingi Wakapolsek Iptu I Ketut Suparma Yasa, para perwira dan Bhabinkamtibmas Desa Manukaya Aiptu Nyoman Sukanta.

Bacaan Lainnya

Kapolsek berharap apa yang dilakukan dia dan jajarannya dapat bermanfaat bagi penerima. Dia pun mengimbau seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi prokes dan vaksinasi, agar penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir. “Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes, dan kita berharap pandemi ini segera berakhir,” ajaknya.

Selain Polsek Tampaksiring, Polsek Ubud juga melakukan pembagian sembako kepada warga muslim di Ubud. Bantuan sosial diserahkan Kapolsek Ubud, Kompol I Made Tama, dan seluruh bhabinkamtibmas Polsek Ubud.

Kapolsek menyampaikan, penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Lebih-lebih pada saat ini pandemi masih melanda dunia, yang turut berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat yang membutuhkan bantuan kebutuhan dasar.

Baca juga :  Kementerian BUMN Beli Bahan Baku Obat Covid-19 dari India

“Mereka jadi tidak bisa mencari nafkah, dan kami harap bantuan sembako ini dapat membantu masyarakat di tengah pandemi,” sebutnya sembari mengajak masyarakat taat menerapkan prokes, pula mengajak warga menyukseskan akselerasi percepatan vaksinasi. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.