Polisi Halau Balik 27 Kendaraan

  • Whatsapp
PETUGAS gabungan saat menjalankan operasi penyekatan masyarakat yang keluar-masuk wilayah Bangli di Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Jumat (9/7/2021). foto: ist

BANGLI – Petugas gabungan menjalankan operasi penyekatan masyarakat yang keluar-masuk wilayah Bangli di Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, Jumat (9/7/2021). Satgas III Aman Nusa Agung II 2021 dipimpin AKP I Ketut Sukadana melangsungkan pemeriksaan dengan melibatkan 48 personel gabungan.

Menurut AKP Sukadana, kegiatan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan pengendalian pergerakan dan pengecekan masyarakat, serta kepatuhanan terhadap pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19. Sasarannya adalah masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor yang masuk maupun keluar wilayah Bangli, dengan diperiksa surat-surat kendaraan, identitas diri, dan surat tanda telah divaksin maupun suket tes antigen.

Bacaan Lainnya

Dari penyekatan yang dilakukan, sebutnya, dari 365 kendaraan yang diperiksa, 27 pengendara tidak dilengkapi surat keterangan vaksin dan suket antigen diminta putar balik. Petugas juga memberi imbauan kepada pengendara dan penumpang agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat selalu mematuhi peraturan pemerintah, mendukung penerapan PPKM Darurat, dan selalu menerapkan pola hidup sehat serta protokol kesehatan. Dengan begitu nantinya situasi pandemi ini cepat berlalu, dan perekonomian dapat berjalan dengan baik,“ imbuhnya. gia

Baca juga :  BPC PHRI Kabupaten Jembrana Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.